Senin, 22 November 2010

Internet Download Manager 6.03 Build 6 Full Patch

Kali ini saya hanya bisa share update terbaru dari Internet Download Manager(IDM), yaitu Internet Download Manager 6.03 Build 6 Full + Patch. IDM Terbaru ini mempunyai banyak perbaikan, mau tahu? Cekidot..

Memang sudah berkali-kali saya share update IDM, tetapi IDM Juga berkali-kali share update software-nya, belum kapok kali ya? hehehe. Disini saya hanya menjelaskan sedikit tentang IDM, karena pada artikel yuang sebelumnya juga sudah saya jelaskan..



What's new in version 6.03 beta build 6?
(Released: Nov 09, 2010)

  • Fixed BSOD related bugs.
  • Improved advanced integration compatibility with AVG and Avast Internet Security.
  • Fixed youtube downloading problems.
  • Improved advanced integration compatibility with ZoneAlarm and several other security applications.
Pada intinya, IDM adalah downloader terbaik(menurut saya) yang dapat membantu sobat meningkatkan kecepatan download. Cara aktivasi sudah tersedia didalam paket download, silahkan download...


Download Internet Download Manager 6.03 Build 6 Full





Tidak ada komentar:

Posting Komentar