Selasa, 30 November 2010

Kaspersky Blacklist Exploit 0.53, Kaspersky Aktif Selamanya

Kaspersky Blacklist Exploit 0.53, Kaspersky Aktif Selamanya
PAda kesempatan ini saya akan berbagi dengan teman sekalian. Saya akan membagikan alat crak kaspersky supaya tidak kena black list. Yang namanya " Kaspersky Blacklist Exploit "

Kaspersky Blacklist Exploit merupakan sebuah patch yang dapat membuat Kaspersky anda aktif selamanya. Caranya mudah, hanya dengan menaruh beberapa file Kaspersky Blacklist Exploit pada folder tempat Kaspersky ter-install.Dengan Kaspersky Blacklist Exploit, anda dapat dengan mudah mengedit properti key, termasuk tanggal kadaluarsa key! Tentu saja key yang anda gunakan tak akan pernah terblacklist. :)


Berikut Cara Penggunaan Kaspersky Blacklist Exploit :
  1. Jalankan Kaspersky anda, matikan self-defense pada bagian settings.
  2. Hapus semua key yang aktif pada Kaspersky anda pada bagian license.
  3. Matikan Kaspersky anda, klik kanan pada icon Kaspersky di task bar pojok kanan desktop, lalu pilih exit.
  4. Copy file “*.dll” dan “*.ini” dari folder yang sesuai dengan Kaspersky anda.
    • Jika versi Kaspersky anda salah satu dari Kaspersky Internet Security / Anti-Virus 7, 8 (2009), 9 (2010), Workstation, atau FS, anda copy semua file di dalam folder “KISKAV.7.8(2009).9(2010).WKS.FS” lalu paste di folder tempat anda menginstall Kaspersky, contoh “C:\Program Files\Kaspersky Lab\Kaspersky <versi Kaspersky>”.
    • Jika versi Kaspersky anda Kaspersky Internet Security / Anti-Virus 11 (2011), anda copy semua file di dalam folder “KISKAV.11(2011)” lalu paste di folder tempat anda menginstall Kaspersky, contoh “C:\Program Files\Kaspersky Lab\Kaspersky .
  5. Jalankan Kaspersky kembali, dan aktifkan menggunakan key pada folder“keys” dengan cara buka start>all programs>accessories>Run lalu ketikkan: \avp.com addkey  contohnya: C:\Program Files\Kaspersky Lab\Kaspersky Internet Security 2011\avp.com addkey D:\Keys\KIS_7.8.9.11.key
  6. Nyalakan kembali self-defense melalui settings. :)
  7. Selesai, kini Kaspersky anda telah aktif! Jika masa aktif habis, cukup edit properti file “*.ini” di folder tempat terinstallnya Kaspersky. Lalu ulangi langkah-langkah seperti diatas. ;)
Good luck, and enjoy. See youuu on the next post…!! :D
NOTE: Kaspersky Blacklist Exploit memblok proses update clldr.dll pada Kaspersky 2010, sehingga jika saat mengupdate keluar peringatan “No rights for replace clldr.dll” itu wajar, biarkan saja karena tidak akan mengganggu kinerja Kaspersky anda. :)





===============================================================




===============================================================



Tidak ada komentar:

Posting Komentar